February 10, 2013

Foto Maharaja Express Kereta Paling Mewah di Dunia

Foto Maharaja Express Kereta Paling Mewah di Dunia. Kereta mewah Maharaja Express adalah angkutan kereta api milik industri kereta api India. Inilah salah satu kereta api mewah dan termahal untuk saat ini.

Foto-Maharaja-Express-Kereta-Mewah
Para pelancong bisa menikmati fasilitas kemewahan dikereta ini sembari berkeliling di tempat wisata kondang. Selama delapan hari dapat melihat Taj Mahal, Kuil Khajuraho, Safari Park Rathambore, Fatehpur Sikri, dan tempat pemandian suci Ghats Varansi.

Foto-Maharaja-Express-Kereta-Mewah_1Foto-Maharaja-Express-Kereta-Mewah_2

Foto-Maharaja-Express-Kereta-Mewah_4
Foto-Maharaja-Express-Kereta-Mewah_3Maharajas Express menjadi kereta yang paling mewah bahkan disejajarkan dengan Orient Express, kereta wisata mewah di Eropa. Semua kabin dalam kereta ini memiliki pengatur suhu dan dilengkapi dengan fasilitas kamar mandi, Wi-Fi, peralatan elektronik yang hemat listrik, TV satelit, DVD, dan telepon. Bagaikan istana raja, kereta ini dirancang dengan sempurna dan perabotan mewah.

Foto-Maharaja-Express-Kereta-Mewah_5
Foto-Maharaja-Express-Kereta-Mewah_6

Kereta ini terdiri atas 14 gerbong dengan desain dan fasilitas mewah. Gerbong ini pun dibagi menjadi empat jenis kabin dengan jumlah masing-masing, 20 Deluxe Cabins, 18 Junior Suite, 4 Suite, dan Presidential Suite. Gerbong-gerbong dalam kereta ini dibuat dalam gaya art deco. Ukiran indah nan elegan berpadu dengan permadani dan cermin menambah kecantikan setiap ruangnya. Setiap kereta tamu dirancang sedemikian rupa untuk menciptakan kemewahan hidup gaya ala Maharaja India. 

Foto-Maharaja-Express-Kereta-Mewah_7

Foto-Maharaja-Express-Kereta-Mewah_9
Foto-Maharaja-Express-Kereta-Mewah_8
Jendela berukuran besar didesain di setiap gerbong agar para penyewa kereta mendapatkan pemandangan terbaik dari setiap pelintasan. Pedesaan India, bukit-bukit, dan beberapa kerajaan kecil di India.

Tidak hanya termewah di India kereta Maharajas Express merupakan kereta pejalanan paling mahal dan mewah di dunia, seperti dilansir dalam situs resmi Maharajas Express. Kereta ini memang sengaja dirancang untuk menciptakan keanggunan dan kemewahan dari setiap gerbongnya

Untuk harga satu kali perjalanan Maharaja Express harus merogoh kantong sangat dalam. Periode perjalanan Oktober 2012-April 2013 menawarkan harga antara US$ 1.790-22.000 (Rp 17,4-213,6 juta). Sedangkan, untuk perjalanan Oktober 2013-April 2014 harga yang ditawarkan sedikit lebih mahal, mulai dari US$ 1.930-23.700 (Rp 18,8-223,3 juta). Wow Harga yang fantastis.

Related Posts

Foto Maharaja Express Kereta Paling Mewah di Dunia
4/ 5
Oleh :

1 comments:

I had an awesum experience of Maharaja Express Train. I fully enjoyed my tour due to the excellent facilities and the friendly staff. Moreover, i would like to thank irctc for the-maharajas luxurious train.