January 9, 2013

MotoGP : Monster Energy Jadi Sponsor Utama Yamaha Factory

Monster_energy_drink_Yamaha
MotoGP : Monster Energy Jadi Sponsor Utama Yamaha Factory. Secara resmi Yamaha Factory Racing mengumumkan kontrak kerjasama dengan brand minuman energi ternama Monster Energy Company yang berdurasi dua tahun dimulai dari tahun 2013 sampai tahun 2014.

Kontrak kerjasama yang dijalin oleh Yamaha Factory tersebut melibatkan pula kedua pebalap andalan mereka di musim MotoGP 2013, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.


Lorenzo yang sebelumnya memiliki kerjasama dengan minuman energi Rockstar, mau tidak mau harus melepas kerjasama pribadinya tersebut.

Logo khas Monster Energy akan terpasang pada Motor Yamaha YZR-M1 juga pakaian balap
Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, serta seragam yang digunakan oleh seluruh anggota tim yang berada di paddock.

Meski telah resmi menjadi sponsor tim Factory Yamaha, dukungan sponsor Monster Energy kepada tim Yamaha Tech3 tidak berubah dan tidak terpengaruh dengan kesepakatan tersebut.


Lin Jarvis selaku Direktur Yamaha Motor Racing mengaku gembira atas tercapainya kesepakatan kerjasama antara Yamaha Factory dengan Monster Energy.


“Kami sangat gembira dapat mengumumkan awal dari chapter baru dalam kerjasama Yamaha-Monster Energy”, ujar Lin.


“Monster Energy telah menjadi partner penting terhadap aktivitas sport global Yamaha di banyak aktivitas balap domestik dan internasional di seluruh dunia meliputi Motocross, Supercross, Endurance dan Superbike.”


“Pelengkapan program ini mengizinkan Yamaha dan Monster Energy untuk bekerja lebih dekat secara bersama-sama mengembangkan program pemasaran olahraga dan mengembangkan talenta pebalap untuk melanjutkan kesuksesan di masa depan pada seluruh area balap motor.”[MOTOGP.MONSTER]

Related Posts

MotoGP : Monster Energy Jadi Sponsor Utama Yamaha Factory
4/ 5
Oleh :

5 comments

Mampir pertamanya nih gan... nice share gan

varos ~ vALENTINO Rossi saja deh...hehehe

suka tengok lumba2 ni..

@Payz0
Makasih Sob


@Ririe Khayan
Masih kuat sebagai Penggemar Rossi ya Mbak Rie

@KY
Laurencius Suka tonton Balap MotoGP nih KY