January 3, 2013

Makanan Pembakar Lemak Khusus Bagi Wanita Saat Diet

Lemak-Khusus-Wanita
Makanan Pembakar Lemak Khusus Bagi Wanita Saat Diet. Siapa wanita yang tidak ingin tampil cantik dengan tubuh yang aduhai dan tanpa adanya timbunan lemak ditubuhnya?

Hampir sebagian besar para wanita akan selalu merasa bersalah setiap menikmati pesta besar dengan makan besar.

Apalagi jika makanan tersebut adalah makanan yang mengandung lemak dan gula tinggi.

Dilansir Boldsky, ternyata
wanita memiliki sistem tubuh yang berbeda dengan pria, wanita memiliki cara tersendiri untuk membakar lemak di tubuh. Alasannya, para wanita membutuhkan asupan tinggi nutrisi selama Diet untuk ketahanan tubuh.
 

Makanan Pembakar Lemak Khusus Bagi Wanita Saat Diet:

1. Grape Fruit
Grape fruit atau biasa dikenal dengan jeruk bali ini memiliki kandungan vitamin C tinggi. Mengkonsumsi grapefruit di kala diet berfungsi untuk meningkatkan metabolisme tubuh dan membakar lemak. Disamping itu buah asam ini juga mampu menurunkan kolesterol jahat (LDL).
 

2. Bayam
Makanan Popeye ini adalah sayuran kaya zat besi dengan kandungan rendah kalori. Bayam juga dikenal sebagai Jenis Makanan Berserat Tinggi, sehingga mudah dicerna oleh tubuh.
 

3. Biji-bijian
Dalam daftar diet, para wanita harus memasukan biji-bijian. Hal ini dikarenakan biji-bijian kaya akan antioksidan, dan vitamin. Biji-bijian ini juga memiliki asupan nutrisi yang baik untuk tubuh.
 

4. Cabe
Makanan pedas dapat membantu untuk menurunkan berat bada. Karena cabai memiliki kandungan vitamin C tinggi. Inilah yang membuat cabe berkontribusi pada pembakaran lemak di tubuh. Bagian terpenting adalah cabai mengendalikan nafsu makan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.


5. Raspberi
Buah mungil berwarna merah ini mampu memecah sel-sel lemak dalam tubuh. Sedangkan serat dalam buahnya mampu memperlambat pencernaan, sehingga dapat menahan lapar lebih lama.[KMP.OKZ.HLTH]

Related Posts

Makanan Pembakar Lemak Khusus Bagi Wanita Saat Diet
4/ 5
Oleh :

2 comments

mungkin berguna ni kawan buat temen saya :D

@cak oni
Iya sob buat perempuan