January 2, 2013

Foto Vila Mewah The Razor di San Diego

Foto Vila Mewah The Razor di San Diego. Sebuah vila mewah pinggir pantai di San Diego ini terbuat dari kaca. Tahun lalu, "rumah kaca" yang kerap dipakai untuk syuting iklan televisi ini laku terjual seharga 14.1 juta dollar AS.

Vila-Mewah-The-Razor-di-San-Diego

Vila dengan arsitektur yang kerap disebut dengan "arsitektur marvel" ini dikenal dengan nama The Razor. Bangunan vila ini berdiri di atas lahan seluas 11.000 meter persegi dengan empat kamar tidur dan enam kamar mandi, beberapa ruang perapian, serta sebuah ruang tamu dan kolam renang.

Vila-Mewah-The-Razor-di-San-Diego_1

Vila-Mewah-The-Razor-di-San-Diego_3Vila-Mewah-The-Razor-di-San-Diego_2
Terletak di kawasan 9826 La Jolla Farms Road, Vila Mewah The Razor yang terbuat dari kaca ini pernah muncul di sebuah tayangan komersial untuk iklan produk Calvin Klein dan Visa.

Vila-Mewah-The-Razor-di-San-Diego_5
Vila-Mewah-The-Razor-di-San-Diego_4


Vila-Mewah-The-Razor-di-San-Diego_6

Konon Vila Mewah The Razor ini belum pernah ditempati oleh siapapun. Sebelum akhirnya terjual dengan harga 14.1 juta dollar AS, penawaran perdana untuk rumah ini mencapai 45 juta dollar AS.

Vila-Mewah-The-Razor-di-San-Diego_7
Vila-Mewah-The-Razor-di-San-Diego_9
Vila-Mewah-The-Razor-di-San-Diego_8

Beberapa penawaran terhadap rumah ini selalu kandas karena tak seorang pun berani menawar dengan nilai paling minimal dari harga yang ditawarkan.


Vila-Mewah-The-Razor-di-San-Diego_10

Sebelum akhirnya terjual dengan harga 14.1 juta dollar AS, penawaran perdana untuk rumah ini mencapai 45 juta dollar AS. Akhirnya Vila Mewah The Razor di San Diego ini terjual juga dengan harga sepertiga dari harga sebelumnya.[KMP.P]

Related Posts

Foto Vila Mewah The Razor di San Diego
4/ 5
Oleh :

4 comments

istimewa, serasa hidup di istana laut...

@Cendekiawan IT
Senang lihat fotonya aja Sob

pengen di situ

@ayhi akbar
Paling tidak bisa lihat gambarnya Sob