December 21, 2012

Foto Valeria Levitin Wanita Terkurus Dunia

Foto Valeria Levitin Wanita Terkurus Dunia. Akibat melakukan diet berlebihan Valeria Levitin wanita warga Rusia, mengalami kondisi mengenaskan akibat diet secara ketat selama bertahun-tahun tubuhnya kini sulit memproses asupan.

Foto-Valeria-Levitin-Wanita-Terkurus-Dunia_1
Pada artikel Laurencius sebelumnya ada Foto Valeria Lukyanova Barbie Hidup Sebelum dan Sesudah Make-Up serta Foto Valeria Lukyanova Manusia Barbie dari Ukraina, kali ini artikel Foto Valeria Levitin Wanita Terkurus di Dunia asal Rusia.

Tubuh Valeria Levitin ini sangatlah kurus, hanya memiliki berat badan 26 kg dengan tinggi mencapai 172 cm berat badan Valeria Levitin tentu saja bukanlah merupakan berat badan ideal yang sehat. Valeria pun dianggap sebagai perempuan terkurus di dunia

Foto-Valeria-Levitin-Wanita-Terkurus-Dunia_2

Ironisnya, perempuan 39 tahun itu malah mendapatkan banyak surat dari perempuan yang putus atas karena sulit kurus.

Foto-Valeria-Levitin-Wanita-Terkurus-Dunia_4Foto-Valeria-Levitin-Wanita-Terkurus-Dunia_3
“Sangat tragis, banyak perempuan mengirim e-mail. Mereka menjadikan saya inspirasi. Tetapi saya tidak membalasnya karena tidak ingin mereka mati seperti saya,” kata Valerian.

Foto-Valeria-Levitin-Wanita-Terkurus-Dunia_5

Dia menganggap penyebab penderitaannya adalah sang ibu yang takut tubuhnya melar seperti kakak-kakaknya. Karena itu, sejak kecil, pola makan Valerie sangat dibatasi.

Foto-Valeria-Levitin-Wanita-Terkurus-Dunia_6
“Saya telah menerima email dari gadis-gadis muda yang ingin saya mengajarkannya bagaimana menjadi seperti saya. Semua surat itu berasal dari wanita, terutama usia dua puluhan, yang melihat saya sebagai semacam inspirasi,” jelas Valeria, yang kini tinggal di Monako, dilansir Thesun, Kamis (20/12/2012).

Valeria kini harus mengonsumsi suplemen vitamin untuk melawan risiko memar dan menghindari situasi yang membuat kondisinya semakin parah [foto: Barcroft Media]

Related Posts

Foto Valeria Levitin Wanita Terkurus Dunia
4/ 5
Oleh :

6 comments

waduhh kurus banget kang

Waduhh kayak tengkorak aja nihh orang .hahahhaha87x

Anonymous delete 10:33

widih kurus banget tuh mas >.< tulangnya aja sampe keliatan begitu >.<

@cak oni
Tinggal kulit dan tulang Cak Oni


@Trik Baru
Jadi terkena penyakit Bro

@limitpost
Iya sob, kasihan


@si Om
Jadi ngeri lihatnya