December 22, 2012

Foto Seagaia Ocean Dome Water Park Indoor Terbesar Di Dunia

Foto Seagaia Ocean Dome Water Park Indoor Terbesar Di Dunia. Terinspirasi menonton tayangan di sebuah TV Swasta Laurencius Share Foto pantai buatan yang sangat mirip aslinya Seagaia Ocean Dome di Miyazaki Jepang.

Foto-Seagaia-Ocean-Dome-Water-Park_1
Seagaia Ocean Dome Water Park Indoor Terbesar Di Dunia ini memiliki pantai buatan yang sangat mirip dengan aslinya. Luasnya Seagala Ocean Dome di Miyazaki 30.000 m2 atau 3 kali besar lapangan sepakbola.

Hebatnya, atap water park indoor ini bisa dibuka saat cuaca cerah, dan ditutup kalau cuaca tidak bagus. Meskipun ditutup, langit-langitnya menampilkan warna biru cerah.

Foto-Seagaia-Ocean-Dome-Water-Park_2

Foto-Seagaia-Ocean-Dome-Water-Park_4
Foto-Seagaia-Ocean-Dome-Water-Park_3
Menurut Japan News Reviews Ocean Dome disebut sebagai water park indoor terbesar di dunia dengan panjang 300 meter dan lebar 100 meter. Water park ini mampu menampung sebanyak 10.000 orang.

Foto-Seagaia-Ocean-Dome-Water-Park_6Foto-Seagaia-Ocean-Dome-Water-Park_5



Suhu ruangan selalu diatur 30 derajat Celcius dan suhu air 28 derajat Celcius agar hangat dan nyaman. Tidak terlupa juga ombak buatan agar menyerupai pantai yang asli, bahkan bisa untuk surfing.


Kalau itu masih kurang, ada water slide dengan dekorasi gunung meletus, tanaman tropis dan kolam-kolam rekreasi. Untuk pasirnya digunakan bubuk marmer sebagai pengganti pasir pantai yang asli, kelebihannya pasir ini tidak lengket ke badan seperti pasir pantai.


Ocean Dome ini bagian dari Hotel Sheraton Seagaia Resort. Jadi, kalau wisatawan sudah bosan bermain air, bisa mencoba bermain tenis, main golf atau ke kebun binatang. Ya! Ada Miyazaki City Zoo dengan koleksi hewan yang lumayan menarik.[DTK]

Related Posts

Foto Seagaia Ocean Dome Water Park Indoor Terbesar Di Dunia
4/ 5
Oleh :

8 comments

besar sekali...senangnya kalau bisa bermain di sana yah...
Sukses terus sahabat

@Ferry Nurse
Terimakasih Sahabat. Salam

Anonymous delete 11:16

kapan dindonesia ada yang beginian ya hahah :D

wew, luas banget sob kolamnya :D

wihhh keren kang , ,besar dan bening airnya kang :D

@limitpost
Di Negara kita malah Asli Teman. tinggal merawatnya aja


@Cirebon-Cyber4rt
Sebuah Karya besar

@cak oni
Makasih Cak Oni

cuma bisa bilang Wow