December 5, 2012

Foto Rhoceng 2014 : Parodi Rhoma Aceng Pasangan Capres Heboh di Internet

Parodi-Rho-Ceng-2014
Foto Rhoceng 2014 : Parodi Rhoma Aceng Pasangan Capres Heboh di Internet. Wacana pencalonan Rhoma Irama sebagai Presiden 2014-2019, dan skandal pernikahan singkat Bupati Garut Aceng Fikri, melahirkan isu baru. Pengguna Twitter dikejutkan munculnya foto Parodi keduanya sebagai pasangan kandidat calon presiden dan calon wakil presiden 2014.

Dalam foto yang terlihat hasil rekayasa tersebut, Rhoma dan Aceng mengenakan setelan jas lengkap dengan dasi dan peci. Keduanya berpose bak pasangan capres dan cawapres. Rhoma berada di sebelah kanan dan Aceng di sebelah kiri. Tangan kiri keduanya saling berjabat tangan.


Foto parodi itu tersebar cepat di dunia maya sejak Selasa (4/11) dini hari WIB. Entah siapa yang pertama menyebarkannya. Yang pasti, foto itu menjadi lelucon dan bahan ejekan para pengguna jejaring sosial, seperti facebook dan twitter.

Memang beberapa hari terakhir Rhoma dan Aceng menghiasi pemberitaan media massa. Rhoma menghebohkan masyarakat Indonesia dengan wacana siap mencalonkan diri menjadi capres 2014, Aceng menggegerkan Indonesia dengan skandal pernikahan sirinya dengan gadis belia berusia 18 tahun, Fani Octora.

Related Posts

Foto Rhoceng 2014 : Parodi Rhoma Aceng Pasangan Capres Heboh di Internet
4/ 5
Oleh :

1 comments:

pasangan idealist utk meruntuhkan tatanan masyarakat, negara dan akhirat