December 12, 2012

Foto Noah's Ark Replika Kapal Nabi Nuh di Belanda

Foto Noah's Ark Replika Kapal Nabi Nuh di Belanda. Noah's Ark di Belanda tema yang dibawa hampir sama dengan Replika Perahu Nabi Nuh di Hongkong. Kali ini Laurencius share beberapa foto replika Nabi nuh yang berada di Dordrecht Belanda.

Replika-Kapal-Nabi-Nuh-Belanda_1

Kapal yang termuat dalam kisah Nabi Nuh bisa dikunjungi di dunia nyata. Sebuah kapal replika Nabi Nuh tengah dipamerkan di Dordrecht, Belanda Barat.

Replika-Kapal-Nabi-Nuh-Belanda_3
Replika-Kapal-Nabi-Nuh-Belanda_2
Replika-Kapal-Nabi-Nuh-Belanda_4

Kapal yang berukuran panjang 137 meter dan bobot 3.000 ton ini dibuat oleh seorang pengusaha Belanda, Johan Huibers. Huibers mengatakan, kapal yang dibuat dalam waktu hampir empat tahun itu dapat menampung 1.500 orang dan benar-benar dapat mengapung di atas laut, sebagaimana dalam kisah Nabi Nuh.

Replika-Kapal-Nabi-Nuh-Belanda_5


Menurut Huibers, alasan dia membuat perahu itu karena terinspirasi oleh mimpi sekitar 20 tahun yang lalu. Dalam mimpinya itu, dia melihat wilayah dari Belanda yang merupakan tempat asalnya terendam banjir seperti dalam Kitab Kejadian. Sejak itu, dia terobsesi untuk membangun replika kapal Nabi Nuh.

Replika-Kapal-Nabi-Nuh-Belanda_6

Dalam mimpinya itu, dia melihat wilayah dari Belanda yang merupakan tempat asalnya terendam banjir seperti dalam Kitab. Sejak itulah Huibers terobsesi untuk membangun replika kapal Nabi Nuh.

Replika-Kapal-Nabi-Nuh-Belanda_8
Replika-Kapal-Nabi-Nuh-Belanda_7

Hasil karya dari pengusaha Belanda, Johan Huibers sekarang ini sudah dapat dikunjungi serta pengunjung bisa merasakan sensasi yang lain setelah mengunjungi Noah's Ark Replika Kapal Nabi Nuh di Belanda.

Related Posts

Foto Noah's Ark Replika Kapal Nabi Nuh di Belanda
4/ 5
Oleh :

7 comments

wah keren sob, kreatif nih orang belanda :D

wihh keren kang :D

Kita bisa membayangkan bagaimana rupa kapal Nabi Nuh kala itu yah sob...
makasih sharenya ini

@Cirebon-Cyber4rt
Impian dari Pengusaha Belanda Johan Huibers


@cak oni
Makasih Cak Oni

@Ferry Nurse
Iya teman dengan ini kita bisa membayangkan Bahtera Nabi Nuh meskipun hanya Replika

subhanallah, itu replika kapal yang telah mengangkut umat nabi nuh.

@Haqiqi Softing
Benar sekali Sob