November 27, 2012

Foto Helikopter Electric Satu Awak - HIROBO

Foto Helikopter Electric Satu Awak - HIROBO. Ini satu lagi kendaraan Masa Depan Helikopter Listrik masa depan. Sekarang ini Para ilmuan dunia selalu berlomba dalam membuat inovasi kendaraan Modern dengan Kriteria Compact, Canggih dan Futuristik.

Helikopter-Satu-Awak-HIROBO_1
 
Seperti Mobil Tercepat di Dunia Bloodhound SSC, Rimac Concept One Mobil Listrik Tercepat Didunia, Mobil Google Tanpa Pengemudi-Google Self-Driving Cars juga Aeroscraft Pesawat Mewah Masa Depan, dan beberapa artikel menarik lainnya yang sudah kami publish.

Helikopter-Satu-Awak-HIROBO_2
Helikopter-Satu-Awak-HIROBO_3
Helicopter Futuristik Tersebut pertama munculkan dipameran kota Nagoya Jepang. Prototipe Helikopter ini diklaim dapat melakukan perjalanan dengan kecepatan hingga 100 km/jam dan terbang di udara selama 30 menit.

Helikopter-Satu-Awak-HIROBO_4

Helikopter dengan satu penumpang ini masih dikembangkan untuk digunakan sebagai transportasi pribadi dan bantuan darurat. Helikopter ini dilengkapi dengan mesin listrik yang tidak akan menghasilkan kebisingan atau polusi.

Helikopter-Satu-Awak-HIROBO_5
Helikopter-Satu-Awak-HIROBO_6
Memang sebenarnya helikopter bermesin listrik ini lebih ditujukan penggunannya untuk menanggulangi bencana karena dengan ukurannya yang kecil dan bermesin listrik (tidak berisik) membuat si pengemudi bisa mendengar dan mengamati apabila ada korban.

Helikopter-Satu-Awak-HIROBO_7

Helikopter Listrik ini akan dijual dengan harga 30 juta Yen atau Rp3,6 miliar. Helikopter Listrik ini masih dikembangkan dengan versi dua-seater. Penelitian pasar perusahaan pengembangnya menunjukkan bahwa Helikopter ini berpotensi besar untuk di Produksi Secara massal. Sumber

Related Posts

Foto Helikopter Electric Satu Awak - HIROBO
4/ 5
Oleh :

8 comments

Anonymous delete 13:26

wahh cuma 30 menit toh :)

Anonymous delete 13:43

Masya Allah bagus yah...

bener2 canggih..hemm

@Achmad Muharya
30 menit cukup lama juga teman


@Ahmad Lukman Nulhakim
Canggih inovasi nya Sob

@wongcrewchild
Iya teman, hebat tuh Heli

amazing tuh sob,
canggih

@Haqiqi Softing
Benar Sob

widdiihh.. keren bgd uy..
jadi pengin punya, wkwk, sayang mahal bgd.