September 21, 2012

Foto Motor Harley Davidson 2013 Special Hard Candy Custom

harley-davidson-logo
Foto Motor Harley Davidson 2013 Special Hard Candy Custom. Untuk model Motor Harley Davidson 2013 punya pilihan warna "bling-bling" spesial Hard Candy Custom yang mengilat bila terkena sinar matahari dengan efek glitter, yaitu Hard Candy Big Red Flake (merah metalik), Hard Candy Lucky Green Flake (hijau metalik) dan Hard Candy Coloma Gold Flake (keemasan metalik).

Sebenarnya warna seperti ini tampil pertama kali pada sepeda motor chopper di era tahun 1960-an. Kini, warna seperti inisemakin menarik karena dikombinasikan dengan dominasi krom brilian dan detil aksesoris.


Saking bangganya dengan warna ini pihak Harley Davidson sesumbar bahwa tidak akan ada produsen sepeda motor lain yang berani menggunakan warna-warna tersebut.

Motor-Harley-Davidson-Hard-Candy-Custom-2013_1
Motor-Harley-Davidson-Hard-Candy-Custom-2013_2

Pilihan warna Hard Candy Custom tersedia dalam beberapa varian, yaitu Sporster Forty-Eight, Sporster Seventy-Two, Dyna Blackline, Softail Deluxe, dan CVO Breakout.

PT Mabua Harley Davidson (MHD) akan menghadirkan pilihan-pilihan warna itu pada jajaran model 2013 yang akan dirilis 4 November mendatang di XXI Ballroom Djakarta Theatre, Jakarta.

Foto-hd-cvo-breakout-bs
Foto-hd-seventy-two-HCC-bs

Foto-hd-superlow-bs
Silahkan klik Foto untuk memperbesar.

"Untuk mendukung tema Hard Candy Custom, kami akan menyertakan koleksi aksesoris dan merchandise umum dengan warna senada untuk mendukung penampilan pengendara. Jadi, pilihan untuk membeli sepeda motor Harley Davidson semakin banyak" ujar Djonnie Rahmat, Presiden Direktur MHD.

Bagi yang ingin melihat koleksi dari Foto Motor Harley Davidson 2013 Special Hard Candy Customlainnya silahkan langsung menuju ke situs harley-davidson.com.

Related Posts

Foto Motor Harley Davidson 2013 Special Hard Candy Custom
4/ 5
Oleh :

5 comments

keren kang ,jadi ngiler lihatnya #smile

@cak oni
Koleksi foto keren dari Motor Harley Davidson Teman.

memang kelihatan lebih maco kalau menunggangi motor harley davidson yach sobat...

wah Moge ya (Motor Gede)

keinginan yang belum kesampea, punya Moge dari hasil keringat sendiri

Keren Sob Foto Fotonya

@Asis Sugianto
Sebagian kalangan sudah menjadikannya gaya hidup teman.


@Info Gadget
Mudah-mudahan kesampaian ya Teman. Amin