September 14, 2012

Foto Bashaer Othman Gadis Palestina Wali Kota Termuda di Dunia

Bashaer-Othman-Wali-Kota-Termuda
Foto Bashaer Othman Gadis Palestina Wali Kota Termuda di Dunia. Bashaer Othman menjadi perhatian publik dalam lawatannya ke Indonesia. Bashaer Othman adalah walikota termuda di Dunia dengan usia yang masih 15 tahun dan saat ini sedang duduk dibangku kelas 1 SMA di Palestina.

Meski masih berusia dini, Bashaer Othman telah diberikan kesempatan untuk menjabat sebagai Walikota di kota Allar, Tulkarm, Tepi Barat, Palestina. Bashaer Othman diberikan kesempatan sebagai Walikota selama 2 bulan setelah terpilih dalam program pemberdayaan kaum muda Pemerintah di Palestina.

Bagi yang ingin lebih mengenal sosok Bashaer Othman, Walikota termuda di dunia, maka berikut Laurencius mempublikasikan beberapa foto Bashaer Othman yang bersumber dari beberapa situs internet.

Bashaer-Othman-Wali-Kota-Termuda_1

Bashaer-Othman-Wali-Kota-Termuda_2

Bashaer Othman, gadis Palestina berusia 15 tahun ini selama 2 bulan menduduki kursi Wali Kota Allar di Tepi Barat, Palestina. Awal mulanya, dia menantang wali kota yang menjabat untuk memberi kesempatan kepada kaum muda.

Bashaer-Othman-Wali-Kota-Termuda_4Bashaer-Othman-Wali-Kota-Termuda_3"Saya menantang wali kota untuk memberi waktu seminggu menjabat wali kota, dan dia mengizinkan," kata Bashaer dalam kuliah umum di Kampus Universitas Al Azhar Indonesia (UAI), Jl Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jaksel, Kamis (13/9/2012). Kuliah umum ini diikuti sekitar 50 mahasiswa.

Bashaer-Othman-Wali-Kota-Termuda_5

Sang wali kota, tidak hanya memberi waktu seminggu, tetapi 2 bulan bagi Bashaer untuk memerintah. Sejak 2 Juli-2 September 2012, gadis berwajah manis yang duduk di kelas 1 sekolah menengah pertama di kota itu pun duduk sebagai wali kota.

Organisasi pemeringkat dunia yang berbasis di Darlington Inggris, Royal World Record, memberikan penghargaan kepada Bashaer Othman. Bashaer diberikan penghargaan sebagai Wali Kota Termuda di Dunia.

Penghargaan diberikan oleh perwakilan Royal World Record wilayah Asia Pasifik, Ron Muller, di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2012).

"Award ini kami berikan sebagai apresiasi atas apa yang telah dilakukan Palestina, dan apa yang telah dikerjakan dengan baik oleh Bashaer Othman sebagai Wali Kota Allar. Apa yang dia kerjakan akan menginspirasi anak-anak muda Palestina dan Dunia," kata Ron.

Related Posts

Foto Bashaer Othman Gadis Palestina Wali Kota Termuda di Dunia
4/ 5
Oleh :

16 comments

Cantik sob wali kota termuda di palestina ini...

@Asis Sugianto
Cantik dan terutama orangnya pintar teman

Cocok untukmu sob,hehe.
Sudah muda punya titel lagi,wali kota,ajib sangat.
Makasih infonya,happy blogging.

keren gan , ,bisa buat inspirasi

@Ciga Golb
Haaaa..... haaaa.....
Makasih teman.


@cak oni
Yang muda berprestasi

wew keren, salut dah baru 15 tahun udah jadi walikota :D

kombinasi yang pas sobat cantik + pintar...

@Cirebon-Cyber4rt
Benar-benar keren teman.


@Asis Sugianto
Benar sekali itu teman.

Wah keren banget, baru berusia 15 tahun sudah menjadi Walikota. cantik, dan pintar lagi...

@Dapah blog
Keren abis pokoknya Sobat

Luar biasa udah cantik, mudah & super talented lagi..
emang lahir sebagai pemimpin kali ya dia..


Salam hari minggu :)

@Susan Lolo Bua
Mungkin seperti itu adanya Susan.

saya pernah baca ini di koran,tapi disini potonya lebih lengkap,,dan cantik lagi ya..hem....kalo di Indonesia kaya gitu,,jadi kaya apa ya>>> negara ini,,wkwkwkkw...

@Ants Kaka
Kalau ada orang hebat dinegara kita, paling juga langsung hengkang keluar.

patut dijadikan contoh untuk pemuda Indonesia

@SMP NEGERI 1 CIBATU - PURWAKARTA
Benar begitu teman