August 8, 2012

Video Youtube dan Foto Mobil Google Masuk Jurang

Mobil-Google-Masuk-Jurang
Video Youtube dan Foto Mobil Google Masuk Jurang. Google Incorporated sedang menguji inovasi terbaru dalam dunia automotif. Google memiliki inovasi menciptakan Mobil tanpa pengemudi Google. Tiga bulan belakang, mobil tersebut diuji di beberapa negara untuk mendapatkan izin jalan.

Namun, entah apa yang terjadi, mobil tanpa awak ini ditemukan masuk jurang diperbukitan distrik Leh, India bagian utara. Mobil Google yang masuk jurang yakni Opel Astra. Demikian dilansir Autoevolution, Senin (6/8/2012).

Mobil Google yang dilengkapi dengan perangkat Google StreetView Camera ditemukan hancur parah pada bagian atap dan depan. Mobil itu diperkirakan menghantam bebatuan dan tanaman yang berada di perbukitan itu.

Mobil-Google-Masuk-Jurang_1

Sebelumnya, untuk melancarkan niatnya ini, Google menyewa insinyur-insinyur yang sebelumnya berpartisipasi dalam kompetisi dan balapan mobil otomatis. Keamanan adalah salah satu tujuan utama proyek ini.

Mobil-Google-Masuk-Jurang_2

Google percaya bahwa teknologi ini dapat mengurangi setengah dari angka kecelakaan mobil karena komputer berkendara lebih baik dari pada manusia. Namun, kini terbukti bahwa teknologi yang sedang dikembangkan Google belum menuaikan hasil yang baik.

Lihat video Youtube mobil Google terjun ke jurang di bawah ini.


Video yang berdurasi 23 detik ini diunggah pada 3 Agustus silam dan hingga hari, Selasa (07/08/12), ini berhasil mendulang 55.958 penayangan dan hingga berita ini kami turunkan belum ada keterangan resmi dari Google terkait dengan insiden tersebut.

Related Posts

Video Youtube dan Foto Mobil Google Masuk Jurang
4/ 5
Oleh :

7 comments

pertamx . .percobaan yang gagal . .mungkin lain waktu bisa berhasil

kunjungan silaturahmi sob..

info menarik.. teknologi juga bisa salah.. no techno perfect.. hee

kok bisa masuk jurang yach sobat???

@cak oni
Pasti ada perbaikan Teman.

@Edalogi
Makasih Teman


@Asis Sugianto
Masih nyari alasannya Teman, belum ada berita terkait dari Google.

kembali menyimak video jatuhnya mobil Google ini sobat, siapa tahu dapat titik terang dari videonya sobat...

@Asis Sugianto
Haaa... hhhaaaaa, makasih teman