August 25, 2012

Casey Stoner Absen Di GP Brno Ceko Untuk Operasi di Australia

Casey-Stoner-Hard-Crash
Laurencius, Casey Stoner Absen Di GP Brno Ceko Untuk Operasi di Australia. Casey Stoner dipastikan absen di MotoGP Republik Ceko akhir pekan ini. Sang juara dunia akan pulang ke Australia untuk menjalani operasi pada cedera di pergelangan kakinya.

Kecelakaan dialami Stoner saat dia tampil di sesi kualifikasi MotoGP Indianapolis akhir pekan kemarin. Adalah pergelangan kaki Stoner yang kondisinya cukup parah, meski dia tetap bisa berpartisipasi di balapan dan bahkan finis di posisi empat.

Beberapa hari lalu Stoner menyebut kalau cedera yang dideritanya membuat peluang dirinya tampil di MotoGP Ceko akhir pekan ini menipis. Dan apa yang dikhawatirkan benar terjadi.

Akun Twitter resmi tim Honda MotoGP (HRC_MotoGP) menginformasikan kalau Stoner akan pulang ke Australia pada Kamis (23/8).

Casey Stoner memperlihatkan tiga foto mengenai cedera pada kaki dan engkel kaki kanannya, akibat kecelakaan saat kualifikasi GP Indianapolis lewat akun resmi Twitter-nya.

Casey-Stoner-Hard-Crash_1

"Casey akan pulang ke Australia untuk menjalani operasi pada pergelangan kakinya yang cedera," demikian diumumkan HRC (Honda Racing Corporation).

Dengan rangkaian MotoGP Republik Ceko akan dimulai pada Jumat (24/8), Stoner dipastikan absen di seri ke-12 itu. Malang buat Stoner, hingga kini tidak bisa dipastikan akan berapa lama dia butuh waktu untuk memulihkan kondisinya.

Stoner saat ini duduk di posisi tiga klasemen sementara MotoGP dengan poin 186. Dia tertinggal 21 poin dari Dani Pedrosa di posisi tiga dan tercecer 39 angka dari Jorge Lorenzo yang masih bertengger diposisi puncak. (dtc)

Related Posts

Casey Stoner Absen Di GP Brno Ceko Untuk Operasi di Australia
4/ 5
Oleh :

5 comments

kasihan Casey Stoner sob, padahala di hebat balapanya,, wak kok lukanya bisa separah itu yach bukannya semua perlengkapan balap Safety sobat???

@Asis Sugianto
Tapi kalau bantingannya sangat keras, lain juga ceritanya Teman.

aduhhh...sakitnya, seram jugak tengok kakinya

sungguh disayangkan gan . .gk ada saingan lagi ntar lorenzo

@KY
Ups KY, apa kabar?


@cak oni
Jadi ga seru ya Sob?