August 6, 2012

Bahan Alami Ampuh Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Menghilangkan-Flek-Hitam
Bahan Alami Ampuh Menghilangkan Flek Hitam di Wajah. Terkadang krim wajah yang banyak dijual dipasaran tak bisa juga mampu menghilangkan Flek hitam di wajah, kini saatnya kita coba beralih ke cara-cara tradisional untuk menghilangkan flek di wajah.

Ada bebara bahan alami yang sering kita jumpai mampu menghilangkan flek hitam diwajah. Laurencius share beberapa Bahan Alami yang ampuh untuk menghilangkan Flek Hitam di Wajah.

      • Lemon
Buah-buahan dari keluarga sitrus sudah lama dikenal sebagai bahan alami untuk mencerahkan warna kulit. Jika diaplikasikan pada noda hitam di wajah, efeknya pun bisa sama. Jika khawatir cairan lemon terlalu 'asam' untuk kulit Anda, campurkan saja cairan lemon dengan air, air mawar, atau madu. Namun jika Anda berkulit sensitif, cara ini memang kurang tepat.

      • Yoghurt
Ada dua cara menggunakan yoghurt sebagai masker untuk menghilangkan flek hitam. Bisa dicampur jus tomat, bisa juga dengan madu. Gunakan sebagai masker setiap hari selama 10 menit.

      • Bawang bombay
Jika Anda memiliki kulit berminyak, cara ini yang paling tepat. Campurkan satu sendok makan bawang bombay yang dihaluskan, dua sendok makan madu, dan beberapa tetes cuka, kemudian aplikasikan ke bagian-bagian wajah yang memiliki noda.

Jus kentang (mentah) juga dikenal efektif untuk memudarkan noda hitam di wajah. Campurkan dengan madu dan gunakan untuk facial atau memijat wajah.

      • Oatmeal
Resep ini digunakan sekaligus untuk eksfoliasi alias pengelupasan kulit. Campurkan empat sendok makan susu, satu sendok makan madu, dan 30 gram oatmeal. Balurkan ke wajah dan gosok secara halus dengan gerakan memutar.

Related Posts

Bahan Alami Ampuh Menghilangkan Flek Hitam di Wajah
4/ 5
Oleh :

9 comments

Yg sudah sesekali ta pakai tuh lemon..eh..jeruk nipis ding, sama timun. Maksdnya sih biar seger saja di wajah..TFS SOb:)

@Ririe Khayan
Oatmeal yang paling kuat Mbak Ririe. kulit mati langsung rontok semua.

kunjungan malam gan . .patut di coba nich . .i like alami

@cak oni
Silahkan Teman. Makasih

saya coba pake kentang dech sobat, banyak plek hitam di wajah saya sobat, makasih untuk tipsnya sobat...

@Asis Sugianto
Bisa sekalian jadi pemutih tuh Sobat

Makasih infonya :D kalo menghilangkan bekas jerwat sama ga ya? :D hhe

postingannya yg bermanfaat sahabatku..
tapi mau nanya kalau yg terakhir itu apa Oatmeal? hehehe
aku kurang tahu.. :)

@Putri Serindang Bulan
Bisa digunakan juga untuk bekas jerawat Mbak.


@lukman hakim
Oatmeal itu gandum, sering juga disebut Havermut.
Oatmeal atau Havermut yang banyak dipasaran adalah produk Quaker terbuat dari 100% oat alami.
Semoga bisa membantu.