July 30, 2012

Manfaat Buah Sirsak Sebagai Obat Ampuh Semua Jenis Kanker

Buah-Sirsak-Obat-Kanker
Manfaat Buah Sirsak Sebagai Obat Ampuh Semua Jenis Kanker. Kita tahu bahwa kanker hanya bisa diobati dengan Kemo terapi. Persepsi ini kurang tepat karena sebenarnya ada obat Alami untuk membunuh sel kanker yang kekuatannya jauh lebih ampuh dibanding Kemoterapi.

Obat alami ini adalah buah Sirsak buah yang sangat familiar bagi orang Indonesia. Khasiat dari buah sirsak ini memberikan effek Anti Kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker.

Pohonnya rendah, di brazil dinamai “Graviola”, di Spanyol “Guanabana” bahasa inggrisnya “soursop”. Di Indonesia, ya buah sirsak. Buahnya berduri lunak, daging buah berwarna putih, rasanya manis2 kecut asam, dimakan dengan cara membuka kulitnya.

  • Nama Umum : Buah sirsak / sirsat
  • Nama Latin : Annona muricata L

Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik.
 
Salah satu contoh betapa pentingnya keberadaan Health Science Institute bagi orang2 amerika adalah institute ini membuka tabir rahasia dari buah ajaib ini.

Dari Hasil Riset membuktikan “pohon ajaib” dan buahnya ini bisa:

  • Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, Tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada Kemoterapi pada umumnya
  • Mampu Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan. Pasien merasakan lebih kuat, lebih sehat selama proses perawatan / penyembuhan
  • Energi pasien meningkat dan penampilan fisik membaik.

Berita sangat mengejutkan ini berasal dari salah satu pabrik obat terbesar di Amerika. Buah Graviola di-test di lebih dari 20 Laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya.

Hasil test dari ekstrak (sari) buah ini adalah :
    • Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker : Usus Besar, Payu Dara, Prostat, Paru2, dan Pankreas.
    • Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Kemo terapi yang biasa di gunakan.
    • Berbeda dengan Kemo terapi, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel2 jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel2 sehat.

Riset telah di lakukan secara ekstensive pada pohon “ajaib” ini, selama bertahun-tahun tapi kenapa kita tidak tahu apa2 mengenai hal ini ? jawabnya adalah begitu mudah kesehatan kita, kehidupan kita, dikendalikan oleh yang memiliki uang dan kekuasaan.

Salah satu perusahaan obat terbesar di Amerika dengan omzet milyaran dollar melakukan riset luar biasa pada pohon Graviola yang tumbuh dihutan Amazon ini.

Ternyata beberapa bagian dari pohon ini : Kulit kayu, akar, daun, daging buah dan bijinya, selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian di Amerika selatan untuk menyembuhkan : sakit jantung, asma, masalah liver dan rematik.

Dengan bukti2 ilmiah yang minim, perusahaan mengucurkan dana dan sumber daya manusia yang sangat besar guna melakukan riset dan aneka test. Hasilnya sangat mencengangkan. Buah Sirsak atau Graviola ini secara ilmiah terbukti sebagai mesin pembunuh sel kanker.

Related Posts

Manfaat Buah Sirsak Sebagai Obat Ampuh Semua Jenis Kanker
4/ 5
Oleh :

11 comments

pertamax gan . .
baru tau saya manfaatnya . .
paadahl saya hanya sekedar minum saja

dihalaman rumah saya banyak saya tanam pohon sirsak karena manfaatnya yang luar biasa dalam menyembuhkan segala macam penyakit sobat...

@cak oni
Sangat besar manfaat buah yang satu ini Teman


@Asis Sugianto
Benar sekali itu teman. Makasih

bagus juga buah ini

@Haqiqi Softing
Benar teman banyak sekali manfaatnya.

wah..luar biasa manfaat dari buah yg satu ini ya sob.. selain dari itu,sy jg pernah dgr dari orang tua bagwasannya buah ini jg bisa menyembuhkan batuk sob.. :)
trims sobat sdh berbagi infonya :)

@budi os 19
Betul Sobat, tapi si Buah sirsak sangat ampuh buat semua jenis kanker.

aku udah nyoba, buat daya tahan tubuh juga bagus ini mas :) antioksidannya itu, ^^ kunjungan balik ni mas hhe

@Putri Serindang Bulan
Benar bagus nih buah sirsak buat Kesehatan

Luar biasa manfaatnya ya buah sirsak ini, teman saya sering mengkonsumsi rebusan daun sirsak ini sebagai penurun gula darah.

Antioksidan dari buah sirsak ini sangat tinggi Kang