July 12, 2012

Foto Kadal Yang Memiliki Kulit Menyerupai Spiderman

Super-Hero-Spiderman
Foto Kadal Yang Memiliki Kulit Menyerupai Spiderman. Siapa yang tidak kenal tokoh Super Hero yang satu ini Spiderman, uniknya lagi Spiderman adalah sosok superhero yang identik dengan laba-laba. Namun ada sebuah binatang yang sangat mirip dengan Spiderman tapi bukan dari laba-laba, dari jenis Kadal.

Untuk menambah beberapa koleksi dari Foto Unik, kali ini Laurencius Share Foto Kadal Yang Memiliki Kulit Menyerupai Spiderman. Kadal ini memiliki perawakan seperti Spiderman khususnya di kulitnya. Kulitnya bewarna merah dan biru seperti figur superhero yang memiliki senjata utama jaring laba-laba tersebut.

Tak hanya memiliki warna kulit yang serupa dengan kostum Spiderman, kadal ini bahkan memiliki gaya pose yang sangat identik dengan superhero tersebut.
Ia kerap jongkok di batu atau tempat manapun dan sangat mirip dengan Spiderman tatkala berpose serupa di gedung bertingkat.

Foto-Kadal-Spiderman_1

Super-Hero-Spiderman_1

Kadal Spiderman ini berjenis Mwanza Flat Headed Agama yang sering ditemukan di Afrika serta hidup di sebuah kelompok yang memiliki domain yang sama.

“Ini salah satu hewan luar biasa yang pernah saya lihat. Warnanya begitu serupa dengan Spiderman terutama di lengan, dada, dan kaki. Kadal ini seperti menggenakan setelan jas dan merangkak di atas batu,” terang Rich Nunn, dari Nostalgia and Comics, seperti dikutip dari DailyMail.

Foto-Kadal-Spiderman_2

Super-Hero-Spiderman_2

Gambar ini ukuran gambar cukup besar. Dimension 1024 X 619, Type : JPEG. Silahkan klik untuk memperbesar.

Kadal Spiderman tersebut secara tidak sengaja diabadikan oleh fotografer dari Sao Paulo, Brasil, Cassio Lopes dalam perjalanannya ke Masai Mara National Park di Kenya dengan istrinya, Alessandra.

“Ini adalah pertama kalinya kami melihat jenis kadal yang demikian. Kami terpesona dengan pola warna-warni yang belum pernah kami lihat sebelumnya. Tidak perlu banyak waktu untuk kadal kecil tersebut menghilang,” ujar Cassio Lopes.

Related Posts

Foto Kadal Yang Memiliki Kulit Menyerupai Spiderman
4/ 5
Oleh :

3 comments

sudah sadar kamera kadalnya!

pertama xdulu sob . .
keren foto kadalnya sob
#smile

@Haqiqi Softing
Maksudnya kenapa Sob?


@cak oni
Iya Sob sama persis warna dan gayanya