April 21, 2012

Share Gadgets Parse HTML by Google

Laurencius-Share-Gadgets-Parse-HTML
Share Gadgets Parse HTML by Google. Fungsi dari Gadgets Parse HTML ini untuk menampilkan kode HTML ke dalam posting. Gadgets satu ini sangat besar fungsinya bagi seorang blogger untuk mengshare tampilan Kode HTML ke dalam postingan berupa tutorial tips dan triknya kepada orang lain.


Memang benar bagi para master web, cara untuk menampilkan kode HTML ke dalam posting mungkin sudah biasa di lakukan, namun hal tersebut akan berbeda bagi blogger baru (seperti admin blog Laurencius yang lagi belajar ngeblog) kami sangat membutuhkan Gadgets Parse HTML ini.

Fungsi dari Gadgets Parse HTML ini juga untuk mengkonvert kode HTML iklan supaya bisa kita gunakan kedalam blog kita. Semisal kita ingin memasukan kode script Iklan Google Adsense ke dalam posting blog, tentu tidak bisa langsung menggunakan kode tersebut ke dalam blog, kita harus parse dulu kode HTML Iklan tersebut supaya bisa kita gunakan di blog.

Berikut ini tampilannya dan silahkan dicoba :
 

Share Gadgets Parse HTML Powered by Google. sesuai dengan judulnya Gadgets Parse HTML ini dari Google teman-teman, karena seperti kita ketahui banyak juga situs lain penyedia layanan untuk Parse HTML.

Caranya penempatannya terserah mau di buat di sidebar atau di halaman baru silahkan. Caranya cukup copy kemudian pastekan script di bawah ini.

<script src="//www.gmodules.com/ig/ifr?url=http://hosting.gmodules.com/ig/gadgets/file/102462998830435293579/post-Code.xml&amp;up_grows=20&amp;up_conv1=1&amp;up_conv2=1&amp;up_conv3=1&amp;up_conv4=1&amp;up_conv5=1&amp;synd=open&amp;w=500&amp;h=300&amp;title=Masukan+kode+HTML&amp;border=http%3A%2F%2Fwww.gmodules.com%2Fig%2Fimages%2F&amp;output=js"></script>
Bagaimana teman-teman, Mudah-mudahan artikel Share Gadgets Parse HTML Powered by Google ini bisa bermanfaat ya.

Related Posts

Share Gadgets Parse HTML by Google
4/ 5
Oleh :

6 comments

keren sob gadget parsenya :D

@Aldio Blog
Paling tidak buat keperluan sendiri Gan.

kebetulan sekali sy juga sudah menggunakannya di blog saya sobat...
keren memang jika ada gadget untuk parse kode html sobat....

emang perlu banget gadget seperti ini terutama bagi blogger yang menyajika artikel seputar tutorial blog, dimana terkadang harus mencantumkan kode html di dlm artikel..
Salam blogging sob,,,

keren banget nih..
thanks ya artikelnya..
btw ditunggu ya follow backnya :)

@socafahreza's blog
Ok teman.