March 22, 2012

Optimasi SEO Off Page Blogspot Laurencius

Optimasi SEO Off Page
Optimasi SEO Off Page Blogspot Laurencius. Pilar utama sebuah blog untuk dapat tampil dan di search engine adalah Optimasi SEO OFF Page.  

Optimasi SEO OFF Page adalah suatu pekerjaan membosankan yang perlu dilakukan secara teratur dan satu yang pasti anda harus memiliki kesabaran nyata untuk melihat hasilnya. 

Di sini Kami ingin menunjukkan  beberapa faktor utama Optimasi SEO OFF Page yang mempengaruhi SEO blog Anda. Blog adalah sebuah kesabaran, tanamkan itu di benak sebelum anda menjadi menyerah seperti ribuan blogger lain.

Mari kita lihat faktor-faktor tersebut:

Jumlah backlink blog-Merupakan faktor utama yang mempengaruhi kinerja blog Anda dan peringkat di search engine. Sebagian besar mesin pencari utama memperhatikan jumlah situs yang menghubungkan kembali ke blog anda  dan kemudian memberikan peringkat situs yang sesuai. 

Jadi semakin banyak jumlah link kembali, semakin baik untuk blog atau website Anda.

Relevansi dari backlink
Relevansi Situs dari link inbound adalah faktor lain menjelaskan darimana dan bagaimana blog anda di tautkan. Adalah selalu lebih baik untuk memiliki backlink yang relevan karena membantu dalam mendapatkan nilai yang lebih baik dan pastinya membantu mengangkat blog di hasil pencarian yang relevan di Google.

Satu link yang relevan jauh lebih baik dari 10 link yang tidak relevan.Sebagai contoh jika Anda memiliki blog atau website yang berbicara tentang musik, Anda harus selalu berusaha untuk mendapat backlink dari blog dengan topik yang memiliki katagori yang sesuai dan jangan link dari situs-situs yang berhubungan dengan olahraga, politik, mobil dll

Page rank dari blog berhubungan
Akan menjadi jauh jauh lebih baik jika link inbound berasal dari situs berkualitas tinggi yang memiliki page rank yang baik dan peringkat bagus di Alexa. Blog atau website yang menghubungkan harus berusia cukup, memiliki Page Rank yang layak dan juga diindeks oleh search engine.

Link dari situs bookmark sosial
Link dari situs bookmark sosial dianggap sebagai pertanda baik dan lebih baik dari situs lain meskipun dengan pagerank yang tinggi.untuk mendapatkan peringkat tinggi banyak-banyaklah mencari backlink dari situs bookmark sosial seperti:
  • del.icio.us,
  • Digg,
  • Multiply,
  • Reddit dan banyak lagi.

Anchor teks dalam backlink
Lebih jauh, anchor text di backlink juga menentukan performa mesin pencari Anda. Pastikan untuk selalu menempatkan anchor teks yang sesuai dalam mendapatkan backlink dari blog lain.

Jenis Link
Terutama dalam sudut pandang SEO, ada dua jenis link sebagian besar terlihat. Salah satunya adalah link dengan “Dofollow” atribut dan yang lainnya adalah dengan atribut “nofollow”. Dofollow atribut adalah link umum dan standar yang kita lihat dan istilah dofollow tidak harus digunakan di mana saja dalam kode. 

Demikian beberapa faktor paling penting dalam Optimasi SEO OFF Page Blogspot.

Related Posts

Optimasi SEO Off Page Blogspot Laurencius
4/ 5
Oleh :

4 comments

maaf ni suhu,anne mau tanya tp diluar dari pembahasan posting, gimana yah caranya buat laman berisi kumpulan label, biar bisa lebih rapi, atau seperti yang suhu punya halaman nya bisa keluar opsi/entri ketika mouse saya berada di laman Tolls di blog milik suhu ini, terima kasih.

Ups, Kami masih banyak belajar Teman.
Sepertinya artikelnya ada di Blog ini.

Anonymous delete 16:05

maas reddit kok di blokir sama nawala :'(

@Limit Post
Kalau mau masuk yang keblokir nawala pake aja software DNS Jumper teman.