July 21, 2017

Alvaro Bautista Resmi Bertahan di Aspar-Ducati

Pembalap Alvaro Bautista masih tetap bertahan di Aspar Ducati untuk musim MotoGP 2018. Bautista baru saja menandatangani kontrak baru berdurasi satu tahun.

19-alvaro-bautista-esp

Bautista bergabung dengan tim satelit Ducati itu pada awal musim 2017. Sebelumnya, pebalap asal Spanyol itu memperkuat Aprilia pada 2015-2016.

Kabarnya Aprilia tertarik untuk merekrut kembali Bautista untuk musim depan. Tapi kabar tersebut terpatahkan dengan keputusan Bautista untuk meneken kontrak baru bersama Aspar Ducati.

"Saya senang akan melewati satu musim lagi sebagai bagian dari keluarga Pull&Bear Aspar Team. Ini adalah kerja sama yang bisa membantu tim dan diri saya untuk berkembang," ujar Bautista seperti dilansir Crash.

"Kami melewati musim yang kuat, saya punya hubungan yang bagus dengan tim dan saya merasa sangat nyaman dengan Ducati dan dengan dukungan dari pabrikan. Saya pikir kami bisa terus berkembang dan meraih hasil bagus," katanya.

Bautista saat ini menempati peringkat 11 klasemen pebalap dengan 44 poin. Sejauh ini, dari sembilan seri balapan yang sudah digelar, Bautista tercatat empat kali finis di tujuh besar. Hasil terbaiknya adalah finis keempat di MotoGP Argentina.

Related Posts

Alvaro Bautista Resmi Bertahan di Aspar-Ducati
4/ 5
Oleh :