October 31, 2012

Video dan Foto Badai Sandy Melanda Amerika Serikat (AS)

Badai-Sandy-Melanda-AS
Video dan Foto Badai Sandy Melanda Amerika Serikat (AS). Badai Sandy yang dahsyat melanda Amerika Serikat (AS) Senin (29/10/2012) malam waktu setempat melumpuhkan beberapa kota. 

Kecepatan angin yang menghantam wilayah tersebut mencapai hampir 130 kilometer per jam, badai yang kini sudah diturunkan tingkat kekuatannya itu turut menaikkan level air di New York hingga hampir empat meter. Akibatnya, hampir tiga juta warga New York saat ini hidup dalam kegelapan karena pasokan listrik pun tidak tersedia.

Berikut beberapa foto dan cuplikan video yang menunjukkan betapa dahsyat bencana Badai Sandy melanda Amerika Serikat ini.

Badai-Sandy-Melanda-AS_1
Badai-Sandy-Melanda-AS_2
Badai-Sandy-Melanda-AS_3Akibat putusnya aliran listrik diwilayah pusat kota Manhattan dilanda kegelapan yang memperparah situasi. Putusnya aliran listrik bahkan menganggu operasi Rumah Sakit New York University. Demikian diberitakan Associated Press, Selasa (30/10/2012).

Badai-Sandy-Melanda-AS_5
Badai-Sandy-Melanda-AS_4
Sekira 200 warga terpaksa dikeluarkan dari rumah sakit karena cadangan tenaga listrik tidak dapat membantu operasi Rumah Sakit New York University. Hingga saat ini pihak rumah sakit masih terus mengeluarkan para pasien ke tempat yang aman.


Badai-Sandy-Melanda-AS_6Sebelumnya beberapa saat badai ini menyentuh wilayah Amerika, para pengamat cuaca menurunkan level status badai. Tetapi hal tersebut sepertinya hanya bersifat teknis, karena bentuk dan temperatur Badai Sandy masih tinggi. Selain badai ini pun dipenuhi dengan kekuatan angin yang besar.


Ratusan ribu warga New York juga diperintahkan untuk pulang ke rumah agar tidak terkena hantaman badai. Tetapi tampaknya masih banyak warga yang berusaha untuk melakukan rutinitas sehari-hari mereka.

Kami admin Laurencius turut berduka atas terjadinya bencana Badai Sandy yang melanda wilayah Amerika Serikat (AS) ini.[Reuters]

Related Posts

Video dan Foto Badai Sandy Melanda Amerika Serikat (AS)
4/ 5
Oleh :

6 comments

Us jadi langganan badai,,teguran dari sang pembuat badai sandy

banyakkan yg musnah..

@rahasia sukses
Semoga dipahami. Terimakasih Kunjungannya teman.


@KY
Iya KY, Bencana besar.

sandy nama yang indah tapi tak seindah namanya ya sob

hadir mas bro :)))

wahhh, kasihan sekali yah

@Thanjawa arif
Cantik Namanya tapi mematikan Sob.


@Bang Dayat
Iya Teman, Makasih